Prostitusi Libatkan Vanessa Angel, Deddy Corbuzier Akui Pernah Ditawar Rp2 Miliar

0

Kasus prostitusi online memang sedang jadi perbincangan hangat. Pasalnya, selain Vanessa Angel, ada 44 artis lain yang juga dikabarkan terlibat dan saat ini banyak yang belum terkuak oleh media. Deddy Corbuzier pun mengungkapkan keterlibatannya dalam kasus ini.

Dalam unggah di akun YouTube-nya, Deddy membeberkan bahwa prostitusi selebriti tidak selalu melibatkan wanita. Nyatanya, ada beberapa artis pria yang juga tercebur ke dunia tersebut walau tidak semua. Kebanyakan dari mereka bertindak sebagai ‘simpanan’ para tante.

Tagar #80juta Jadi Trending Topic, Ini Kicauan Kocak Netizen Soal Kasus Vanessa Angel.

“Menurut lu ada enggak artis cowok yang jadi prostitusi juga? Gua kasih tahu ya, banyak bro and sis. Ya enggak semua artis, tapi ada. Biasanya sih enggak jadi gigolo gitu, biasanya jadi simpenan tante-tante,” ungkapnya.

Dia sendiri mengaku pernah ditawar oleh seorang wanita dengan harga yang cukup fantastis. Bukan lagi Rp80 juta yang disebut-sebut sebagai tarif Vanessa Angel, dia diminta menemani seorang wanita berusia matang dengan bayaran Rp2 miliar.

“Gue kasih tahu satu hal yang mungkin gue enggak pernah cerita sama orang-orang ya, gue pernah ditawar. Sama wanita 40 tahunan. Cantik lo padahal! Dia nawar untuk minta ditemenin ke luar negeri. Ya tahulah, nemenin tuh ngapain. Mau dibayar 2 miliar. Hanya untuk waktu 3 hari. Rp2 miliar, enggak Rp80 juta, bukan level gue!” lanjutnya.

Namun Deddy Corbuzier mengaku menolak tawaran tersebut karena dianggap terlalu kecil. “Gue tolak lah, jelas! Gue bayar pajak lebih dari 2 milliar. Kalau dia nawar 2,5 milliar ya mungkin gue mikir,” lanjut terkait kasus prostitusi artis. Wah, secara tidak langsung menyindir Vanessa Angel ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers