Dikabarkan Meninggal, Begini Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham

0

Beepdo.com – Ustaz Arifin Ilham kini sedang berjuang melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya. Sebagaimana diketahui, kini dia sedang terbaring lemah karena mengidap dua jenis kanker sekaligus yaitu nasofaring dan getah bening. Penyakit yang dideritanya sudah masuk stadium 4A.

Sempat beredar kabar bahwa sang pendakwah telah meninggal dunia. Namun segera setelah kabar itu beredar, pihak keluarga membantah. Arifin Ilham kini memang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, namun dia masih ada bersama kita semua.

Lewat unggahan di Insta Story, anak-anak Arifin Ilham memastikan bahwa saat ini ayahnya masih menjalani perawatan intensif. Alvin sempat mengunggah foto sang ayah, sedangkan Ameer Azzikra juga meminta agar netizen tidak menyebarkan berita hoax tentang ayahnya.

Kondisi terkini juga diungkapkan oleh para sahabat yang menjenguknya. Salah satunya adalah Ustaz Yusuf Mansyur yang mengunggah postingan lewat media sosial. Dia mengaku terharu sekaligus bahagia melihat kondisi Arifin Ilham di rumah sakit.

“Saya nangis tadi. Yaa Allah. Jagalah ustadz2 kami. Ulama2 kami. Nangis pertama. Beliau ga wafat. Ga meninggal. Msh sangat banyak harapan. Sediiihhh jika ada berita ulama wafat. Nyetak sekelas Ustadz Muhmmad Arifin Ilham, lama sekali perjalanan waktunya,” tulisnya.

“Nangis kedua. Beliau wajahnya ikhlas, terang, cerah. Senyum. Saya pegang tangan beliau. Dan beliau pegang saya. Kenceng sekali. Kuat. Saya bacain doa, shalawat, sepotong ayat. Beliau tertidur. Sampe maaf, ngorok. Hebatnya, saya pamit, beliau bangun. Dan tambah kuat megang saya,” lanjutnya.

“Nangis ke-3, yg dtg dan mendoakan, banyak banget. Tanda yg cinta, luar biasa. Semoga Allah sembuhkan, sehatkan, segerkan, beliau, dan semua yg bersamanya. Bismillaah walhamdulillaah,” ungkap Yusuf Mansyur tentang kondisi ustaz Arifin Ilham pada Selasa (8/1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers