Adu Mulut dengan Vanessa Angel, Jane Shalimar Kecewa

0

Beepdo.comJane Shalimar mengaku sempat adu mulut dengan Vanessa Angel saat mengetahui, kuasa hukum rekomendasinya, M Zakir Rasyidin sudah tak lagi digunakan jasanya oleh pihak Vanessa.

Seperti yang sudah sedang ramai diberitakan, beredar kabar M Zakir diputus hubungan sebagai kuasa hukum lantaran pihak Vanessa kecewa, jumpa pers yang digelar beberapa waktu lalu, tanpa persetujuannya.

Jane Shalimar
Jane Shalimar ungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu kembali dengan Vanessa Angel. (Instagram Jane Shalimar)

“Iya tadi saya juga sempat adu mulut dengan Vanessa waktu di telepon, apa yang salah dengan bang Zakir, disitu saya hampir marah besar makanya saya minta temannya untuk bicara selanjutnya dengan saya,” ujar Jane Shalimar kepada Beepdo.com, Selasa (8/1).

Jane menegaskan, bahwa ia dan M Zakir, berusaha memberikan yang terbaik bagi Vanessa Angel. Bahkan diungkapkan Jane, pihaknya ingin meluruskan perihal isu harga booking Vanessa yang mencapai angka fantastis, Rp80 juta.

Reaksi Didi Mahardika Lihat Perdamaian Jane Shalimar dan Vanessa Angel

“Kita hanya meluruskan bukannya mau melawan pihak kepolisian, kan ada kata-kata yang kamu bilang tidak pernah ada angka 80 juta disitu yang kita luruskan,” terang Jane.

“Mana yang salah dari perkataan bang Zakir Rasyidin saat memberikan keterangan terhadap awak media karena saya ada disebelahnya pada saat itu, Senin (7/1) kemarin,” kata Jane Shalimar.

Hubungan Jane Shalimar dan Vanessa Angel memang pernah tak akur. Namun keduanya kemudian saling memaafkan dan memutuskan bersahabat. Jane pun berusaha membantu Vanessa Angel saat ia tertangkap pihak kepolisian Polda Jawa Timur di Surabaya beberapa waktu lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers