Kecewa Berat, Jane Shalimar Berencana Putuskan Komunikasi dengan Vanessa Angel

0

Beepdo.com – Ramai diberitakan hubungan Jane Shalimar dan Vanessa Angel kembali merenggang. Hal tersebut lantaran pihak Vanessa Angel merasa kecewa, jumpa pers yang dilakukan Jane bersama pengacara M Zakir Rasyidin beberapa waktu lalu dilakukan tanpa izin pihak Vanessa.

Jane mengaku, sempat terlibat adu mulut dengan Vanessa Angel. Apalagi sampai mengetahui, M Zakir sudah tak lagi menjadi kuasa hukum Vanessa Angel. Jane bahkan mengancam akan memutuskan komunikasinya dengan Vanessa.

Viral 80 juta jadi tarif artis FTV Vanessa Angel.

“Saya akan blok semua komunikasi dengan Vanessa Angel jika dia benar benar mencabut kuasanya terhadap M Zakir Rasyidin,” kata Jane Shalimar saat dihubungi Beepdo.com tadi malam, Selasa (8/1).

Jane Shalimar jelas kecewa, lantaran ia merasa telah melakukan yang terbaik untuk mengeluarkan Vanessa dari Polda Jawa Timur.

Jane Shalimar dan Vanessa Angel
Jane Shalimar dan Vanessa Angel

Jane menegaskan, bahwa ia dan M Zakir, berusaha memberikan yang terbaik bagi Vanessa Angel. Bahkan diungkapkan Jane, pihaknya ingin meluruskan perihal isu harga booking Vanessa yang mencapai angka fantastis, Rp80 juta.

“Kita hanya meluruskan bukannya mau melawan pihak kepolisian, kan ada kata-kata yang kamu bilang tidak pernah ada angka 80 juta di situ yang kita luruskan,” terang Jane.

Dulu bertengkar sekarang Jane Shalimar dan Vanessa Angel bersahabat. (Instagram @janeshalimar_1 @vanessaangelofficial)

“Mana yang salah dari perkataan bang Zakir Rasyidin saat memberikan keterangan terhadap awak media karena saya ada di sebelahnya pada saat itu, Senin (7/1) kemarin,” kata Jane Shalimar.

Sebelumnya diketahui, Jane Shalimar memberikan dukungan penuh terhadap kasus tuduhan prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel.

Bahkan Jane Shalimarpasang badan’ untuk mengeluarkan Vanessa Angel dari Polda Jawa Timur. pulang ke Jakarta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers