Kasus Prostitusi Online, Kondisi Psikis Vanessa Angel Terpuruk

0

Beepdo.com – Hingga kini, Vanessa Angel masih belum memberikan klarifikasi terkait dirinya yang terjerat prostitusi online. Meski telah berada di Jakarta, Vanessa Angel belum percaya diri muncul dihadapan publik. Bahkan, saat ini dirinya kembali berseteru dengan Jane Shalimar.

Terganggunya kondisi psikis Vanessa Angel, diungkapkan oleh manajernya, Lidya. Ia mengatakan hingga saat ini, Vanessa masih syok.

Tagar #80juta Jadi Trending Topic, Ini Kicauan Kocak Netizen Soal Kasus Vanessa Angel.

“Ya bisa dibayangkan sendiri lah, kalau kondisi psikisnya aku nggak bisa ngomong, pasti syok. Kecuali orang gila yang nggak syik,” ungkap Lidya, saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh Beepdo.com, Rabu (9/1).

Terkait adanya perseteruan antara Vanessa Angel dengan Jane Shalimar, Lidya mengatakan bahwa hal tersebut tidak ada. Menurutnya, Jane Shalimar tidak memiliki hak untuk berbicara hukum dan menggelar jumpa pers mengenai kasus prostitusi online yang mengaitkan dirinya.

“Nggak ada perseteruan, siapa yang bilang perseteruan. Saya memang bilang Jane jangan memgomentari masalah hukum. Karena aoakah Jane tahu masalah hukum? Seperti saya yang tidak tahu. Kalau salah ngomong, memutar balikkan fakta. Semua ini lg berjalan prosesnya, lebih baik kita ikuti jangan sampai melebar kemana-mana dan menimbulkan masalah baru. Saya tidak mengecilkan arti Jane Shalimar. Saya amat sangat berterima kasih dengan Jane yang sudah ada di garda terdepan sebagai sahabat Vanessa. Yang mau membantu Vanessa. Saya tidak pernah tidak mengucapkan terima kasih. Cuma ini kan kalau berbicara masalah hukum, biarlah orang yang mengerti hukum berbicara,” ucap Lidya.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel ditangkap oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur terkait kasus prostitusi online. Vanessa Angel ditangkap bersama Avriellya Shaqqila dan dua wanita lainnya disebuah hotel di kawasan Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers