Gandeng Tangan Bibi, Vanessa Angel Kuat Hadapi Cobaan

0

Beepdo.com – Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel membuat kondisinya terpuruk. Vanessa enggan bertemu dan melakukan wawancara dengan media. Bahkan, saat membacakan permintaan maaf di Polda Jawa Timur, Minggu (4/1), Vanessa tak kuasa menahan air mata.

Saat ini, kondisi Vanessa Angel alami pemulihan. Hal itu terlihat dalam sesi wawancara dengan Beepdo.com di kantor kuasa hukumnya, Milano SH, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/1). Dalam wawancara, Vanessa Angel terlihat ditemani kekasihnya, Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel gandeng tangan kekasih, Bibi Ardiansyah (beepdo.com)

Dalam sesi wawancara, Vanessa Angel terlihat menunduk dan enggan untuk berbicara. Kuasa hukum Vanessa menjelaskan jika mental kliennya saat ini tengah terpuruk.

Sepanjang wawancara Vanessa Angel terlihat menggandeng tangan Bibi. Hal itu menjadi obat mujarab Vanessa bangkit dari keterpurukan. Sesekali Bibi terlihat mengusap punggung kekasihnya.

Vanessa Angel menggandeng tangan kekasihnya, Bibi Ardiansyah (beepdo.com)

Meski merasa getir, Vanessa Angel pun mencoba membuka suara. Dengan terbata-bata, Vanessa Angel mengucapkan terimakasih kepada Jane Shalimar yang telah membantunya saat awal penangkapan.

“Ya aku mau ucapin terima kasih buat terutama buat Kak Jane, atas segala kerendahan hati dan ketulusannya. Untuk membantu aku sama sekali tidak ada maksud untuk menyinggung atau tidak ada rasa terima kasih, sama sekali tidak ada. Kak Jane yang ada di sebelah aku yang tahu kondisi aku seperti apa, kasih support moril buat aku. Terima kasih buat keluarga, pacar aku. Dan sahabat-sahabat deket aku. Sekali lagi terima kasih,” pungkas Vanessa Angel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers