Belum Sebulan Menikah, Aura Kasih Umumkan Kehamilan

0

Beepdo.com – Pasca mengumumkan pernikahan pada Desember 2018 lalu,  kabar gembira kini diungkap oleh artis cantik Aura Kasih. Sebagaimana dilansir dari laman Liputan6, dia mengumumkan kehamilan anak pertama hasil pernikahannya dengan Eryck Amaral.

Secara mengejutkan, ternyata Aura Kasih sudah hamil sejak November 2018 lalu. Namun dia menegaskan bahwa isu dia hamil di luar nikah sama sekali tidak benar. Sebelum menggelar syukuran pernikahan pada akhir 2018 lalu, dia sudah lebih dulu menikah siri.

“Iya di bulan November Alhamdulillah dapat (hamil),” ungkapnya saat dijumpai di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (9/1).

Aura Kasih mengaku menikah dengan Eryck pada bulan September lalu di Bangkok. Sebelumnya, ada berbagai proses yang dilalui keduanya. Eryck telah memilih untuk menjadi mualaf sebelum memutuskan untuk meminang sang kekasih.

Buku nikah Aura Kasih dan Eryck Amaral (beepdo.com)

“Jadi masuk Islam dulu. Sebenarnya masuk dulu baru belajar. Bisa dibilang dari September dia udah muslim terus di September itu pula aku sudah nikah sama Eryck di Bangkok,” lanjut Aura Kasih.

Aura Kasih juga mengungkapkan bahwa kabar kehamilan ini sudah diketahui banyak orang dekatnya. “Aku nikah di bulan September, di bulan November alhamdulillah dapat (hamil). Dan, aku kasih ke keluarga juga teman-teman. Mereka sudah tahu I’m pregnant,” lanjutnya.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers