Mantan Kuasa Hukum Beberkan Kebohongan Vanessa Angel

0

Beepdo.com – Sempat mendapat bantuan dari Jane Shalimar dan beberapa pengacara terkait kasus prostitusi online yang menjerat, pihak Vanessa Angel telah merombak total tim hukumnya. Setelah Muhammad Zakir Rasyidin mengundurkan diri, kini giliran kuasa hukum Surabaya yang angkat bicara terkait kasus ini.

Sebagaimana dilansir dari Tribun News, ada tiga kuasa hukum yang juga mengundurkan diri yaitu Guntual Laremba, Tuty Rahayu Laremba, dan Tjandra Wijaya. Bahkan saat ditemui media, Guntual tidak ragu mengungkapkan kebohongan yang dilakukan Vanessa dalam kasus ini.

Olahraga Malam Ala Vanessa angel

Pihak Vanessa, lewat pengacaranya, sempat mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat kasus prostitusi seperti yang dituduhkan. Walau pihak kepolisian sudah memastikan keterlibatannya, nyatanya Vanessa masih bersikukukuh bahwa dirinya datang ke Surabaya karena diundang sebagai MC di salah satu acara.

Vanessa sendiri memang sempat mengunggah postingan di Insta Story saat dirinya hadir di salah satu mal yang ada di Surabaya. Namun nyatanya, sebagaimana dituturkan oleh Guntual, saat ditangkap Vanessa justru sedang berada dalam kamar hotel bersama seorang laki-laki.

“Sebetulnya kalau terkait dengan MC faktanya ndak seperti itu. Yang dia sampaikan kepada kami ada seperti itu. Nyatanya kan ada laki-laki. Masak nge-MC di dalam kamar sama laki-laki? Kemudian terkait tidak ada laki-laki kan nyatanya ada laki-laki di ruangan itu. Agak sedikit sulit kita menyatakan itu, jadi berbanding terbaliklah,” ungkap Guntual sebagaimana dilansir dari Detik Hot pada Kamis (10/1).

Selain itu, Guntual uga mengungkap keganjilan lain dari pernyataan pihak Vanessa Angel, yaitu terkait ada tidaknya aliran dana masuk ke rekening sang artis. “Berbeda semua, terkait tidak ada aliran dana. Kami sendiri yang melihat ada aliran dana di rekening,” lanjut Guntual Laremba.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers