Selain Vanessa Angel, Ini Nama-nama Artis yang Juga Akan Diperiksa Polisi

0

Beepdo.com – Kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel ternyata memang berbuntut panjang. Setelah dia dimintai keterangan, pihak kepolisian masih akan mengusut tuntas kasus ini dan memanggil sejumlah artis lain yang juga terlibat.

Polisi pun telah merilis sejumlah nama artis yang dijadwalkan akan dipanggil. Namun untuk saat ini belum diketahui pasti siapa saja artis yang dimaksud karena nama-nama yang dirilis oleh Polda Jawa Timur masih dalam bentuk inisial.

Vanessa Angel (KapanLagi.com)
Vanessa Angel (KapanLagi.com)

“Saya sampaikan disini untuk menguatkan pelaku bisnis online ini dari 45 orang artis ini sementara ada 5 yang ada kaitannya didukung dengan bukti,” ungkap Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan, sebagaimana dilansir dari Detik Hot.

Adapun lima artis yang dimaksud adalah AC, TP dan BS dari jaringan TN alias Tentri. Sedangkan muncikari lain, yaitu ES, diketahui menaungi dua artis berinisial ML dan RF. Namun polisi tidak menyebutkan kapan tepatnya kelima artis itu akan dipanggil.

Jaringan prostitusi yang dikelola oleh ES dan TN memang bisa dibilang sangat luas. Hingga saat ini, diketahui ada 45 artis termasuk Vanessa Angel yang terlibat di dalamnya. Selain itu, ada 100 model dan selebgram yang juga masuk dalam jaringan.

Vanessa Angel sendiri ditangkap saat berada di sebuah kamar hotel bersama seorang pria. Meski demikian, pihak Vanessa sempat membantah tuduhan prostitusi yang dilayangkan kepadanya dan mengaku kedatangannya ke Surabaya adalah karena diundang menjadi MC di sebuah acara.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers