Video: Pesan Jane Shalimar untuk Vanessa Angel

0

Beepdo.com – Persahabatan Jane Shalimar dengan Vanessa Angel akhirnya harus selesai dengan jalan yang kurang baik. Pasalnya, niat baik Jane ternyata mendapat tanggapan yang kurang menyenangkan dari Vanessa. Hal itu membuat Jane memutuskan mengirim pesan lewat media online Beepdo.com.

“Di sini saya mau memberikan pesan kepada Vanessa Angel mudah-mudahan dia menjadi pribadi yang lebih baik lagi, mungkin lebih peka juga dalam etika dan sopan santun,” kata Jane saat diwawancarai secara eksklusif oleh Beepdo.

Vanessa sendiri sebenarnya juga sudah memberikan statement terkait hal ini dan menyampaikan bahwa tidak ada maksud untuk bersikap tidak tahu terima kasih. Jane pun memberikan pesan bahwa masih ada tanggungan yang harus diselesaikan Vanessa kepada Jane.

Jane Shalimar mengatakan ada kartu ATM yang harus dikembalikan Vanessa Angel kepadanya lewat ojek online dan jangan nanya alamatnya kirim aja ke kantor bang Zakir yang ada di kop surat yang dia pegang. Selain itu, Jane Shalimar berharap Vanessa Angel bisa mengatasi kasus hukumnya dengan cepat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers