Aura Kasih Beberkan Alasan Menikah Siri di Luar Negeri

0

Beepdo.comAura Kasih kini telah resmi menikah dengan sang kekasih, Eryck Amaral. Setelah kabar pernikahannya terungkap pada Desember 2018 lalu, kini dia bahkan blak-blakan mengakui sedang hamil anak pertama. Setelahnya, Aura Kasih juga menceritakan bahwa kehamilannya tidak seperti yang orang kira.

Aura Kasih ternyata diam-diam sudah menikah siri dengan sang kekasih sejak bulan November 2018. Namun dia memantah melakukan pernikahan diam-diam. Dia sama sekali tidak menutupi perihal pernikahannya, hanya saja saat itu dia memang tidak mengundang media.

Postingan Aura Kasih tentang Pernikahan (Instagram/Aura Kasih)
Postingan Aura Kasih tentang Pernikahan (Instagram/Aura Kasih)

“Haha.. banyak pertanyaan gegara artikel hari in. Betul aku konfirmasi soal pernikahan yang katanya diam-diam… Bukan diam-diam atuh! Hanya saja tidak mengundang media di acara akad.. karena sakral buat saya… hanya untuk teman dan keluarga.. toh resepsi akan dilaksanakan juga,” tulisnya lewat Insta Story pada Kamis (11/1/2018).

Setelahnya, Aura Kasih kembali mengungkapkan kejelasan tentang pernikahan yang dilaksanakannya. Dia menggelar pernikahan siri di Bangkok bukan tanpa alasan. Saat itu, Eryck memang sedang ada kontrak di negara tersebut sehingga tidak mungkin pergi ke Indonesia.

“Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) di Bangkok… karena Eryck tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dengan agency di Bangkok,” lanjut Aura Kasih.

Saat menikahi Aura Kasih, Eryck Amaral juga sudah memeluk Islam. Hal itu juga diungkapkan Aura lewat postingan yang sama. Selain itu, dia uga berterima kasih atas doa yang diberikan semua orang untuknya dan bayi dalam kandungannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers