Agensi Bantah Rumor Asmara Son Ye Jin dan Hyun Bin

0

Gara-gara liburan bareng ke Los Angeles, rumor pun beredar tentang Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara. Hal itu dibuktikan dengan beredarnya seumlah foto yang menunjukkan kebersamaan mereka saat itu.

Namun tak lama setelah kabar itu beredar, mereka pun memberikan klarifikasi. Agensi yang menaungi Hyun Bin merilis pernyataan yang membantah adanya hubungan asmara di antara mereka. Bukan pergi berdua, saat itu Hyun Bin sedang melakukan perjalanan bisnis.

“Hyun Bin ke Amerika karena perjalanan bisnis dan jadwal pribadi. Tidak benar jika mereka melakukan traveling bersama,” demikian pernyataan yang dirilis oleh agensi Hyun Bin.

Rumor hubungan mereka beredar sejak sebuah komunitas online mengunggah foto mereka di dunia maya pada 9 Januari 2019 lalu. Bahkan, postingan tersebut berisi caption yang menyatakan bahwa pasangan itu makan bersama di Los Angeles.

“Keduanya traveling bersama dan aku melihat mereka makan bersama dengan orang tua Son Ye Jin di AS,” demikian bunyi caption pada postingan tersebut.

Tak hanya agensi Hyun Bin, agensi Son Ye Jin pun uga memberikan bantahan. “Postingan online itu sama sekali tidak benar. Son Ye Jin melakukan perjalanan sendirian. Dia memang suka menikmati traveling sendirian. Orang tua Son Ye Jin ada di Korea, jadi tidak mungkin mereka bersama di AS,” ungkap agensi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers