Muncikari Carikan Klien, Vanessa Angel Membantah

0

Beepdo.com – Dua muncikari dalam kasus prostitusi online yang ditangkap oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur pada 5 Januari 2019 lalu menyebut jika pihaknya yang mencarikan Vanessa Angel klien. Bahkan,  Vanessa meminta kepada mereka untuk dicarikan klien.

Selama rentang waktu satu tahun,  muncikari berinisial TN dan ES itu juga melakukan transfer sebanyak 15 kali ke rekening Vanessa Angel. Berdasarkan cacatan rekening koran, Vanessa Angel menerima transfer dari muncikari Siska selama satu tahun dari 1 januari 2018 hingga 5 Januari 2019. Terkait pernyataan itu,  Vanessa melakui kuasa hukumnya,  Aga Khan SH,  membantahnya.

“Itu kan keterangan muncikari. Kan dia coba melepas dari sini karena dia memperjual anak, nanti kita lihat saja,” ungkap Aga Khan,  saat dihubungi melalui telepon,  Jumat (11/1).

Pihak Polda Jawa Timur akan melakukan pemanggilan kembali kepada Vanessa Angel. Keterangannya dibutuhkan untuk pemeriksaan lebih lanjut.  Aga Khan mengatakan bahwa hingga kini status Vanessa masih sebagai saksi.

Vanessa Angel menggandeng tangan kekasihnya, Bibi Ardiansyah (beepdo.com)

“Minggu depan (pemanggilan Vanessa Angel), saya nggak bisa ungkap karena sudah masuk materi penyidikan. Tapi terkait apa yang dibicarakan oleh Polda Jatim,  untuk sekarang klien kami masih saksi.  Kalau buat saksi kan berarti masih satu, korban untuk perdagangan seksual ini.  Tapi buktinya nanti lagi, ” ucap Aga Khan.

Sebagaimana diketahui,  Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila ditangkap oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur dalam kasus prostitusi online. Selain Vanessa dan Avriellya,  dua muncikari juga ditangkap dalam kasus tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers