25 Tahun Pernikahan, Armand Maulana-Dewi Gita Suguhkan Konser Bertema Etnik

0

11 Januari memang selalu menjadi momen yang spesial bagi Armand Maulana dan Dewi Gita. Berbarengan dengan perayaan 25 tahun pernikahan mereka, pasangan ini menggelar konser akbar yang pastinya akan dimeriahkan oleh sejumlah pertunjukan spektakuler.

Saat ditemui di Ciputra Artpreuneur, yang nanti juga akan menjadi lokasi penyelenggaraan konser, pasangan ini mengungkapkan bocoran pertunjukan yang akan mereka gelar. Konser ini akan menampilkan unsur etnik yang selama ini memang identik dengan sosok Dewi Gita.

“Kalau unsur etnik kan memang selama ini alhamdulillah saya identik dengan seni budaya tradisional Indonesia. Jadi ya memang tugas saya untuk mengeksplorasi itu yang saya punya, di sini. Pas ada waktunya saatnya di sini, ya udah kenapa enggak. Untuk segmen saya ya, haruslah, menurut saya,” ungkap Dewi Gita saat ditemui pada Kamis (10/1).

Armand pun menambahkan bahwa ide untuk mengusung tema etnik ini memang menarik untuk diangkat. Bukan hanya karena identik dengan image Dewi, namun tema ini memberi kesempatan untuk mengeksplor hal-hal yang tak bisa dilakukan di TV.

“Justru di sinilah Dewi dan saya bisa mengeksplor apa yang tidak bisa kami eksplor di televisi, off air atau gathering. Dari seorang Armand dan Dewi itu ada loh sisi ininya. Mumpung kami konser kami didukung teman-teman yang hebat-hebat, ya udah keluarin aja apa yang kamu mau apa yang tidak bisa kamu keluarkan di televisi atau di off air. Kami senang banget itu bisa tersampaikan,” lanjut Armand Maulana.

Konser sendiri akan digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan pada Jumat (11/1) mulai pukul 19.00 WIB. Selain Armand Maulana dan Dewi Gita sebagai penampil, akan ada sejumlah bintang tamu, antara lain Marion Jola, RAN, Electroma, dan pastinya Gigi.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers