Armand Maulana-Dewi Gita Butuh 25 Tahun untuk Persiapkan Konser 11 Januari

0

Dalam waktu beberapa jam, Armand Maulana dan Dewi Gita akan menggelar konser bertajuk Satu Hati Satu Cinta. Adapun konsep yang akan diusung dalam pertunjukan ini adalah tema etnik, yang memang identic dengan sosok Dewi Gita.

Selama ini, pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita memang dikenal kreatif saat menyambut ulang tahun pernikahan mereka yang jatuh pada 11 Januari. Namun momen kali ini memang benar-benar spesial karena menandai 25 tahun kebersamaan mereka.

“(Persiapannya) 25 tahun lah hahaha.. Kalau enggak nikah 25 tahun, tidak ada ini. Hehehe,” kelakar Armand. “Persiapan konsernya setahun sih,” ungkap Armand saat ditemui di Ciputra Artpreuneur, Kuningan pada Kamis (10/1).

Dewi pun menambahkan bahwa segala macam persiapan mulai pencarian ide, ngobrol, dan penggodokan konsep memang berlangsung selama satu tahun. Setelahnya, selama enam bulan Armand menggodok musik yang akan ditampilkan.

“Terus setengah tahun berikutnya saya, Marco, Dimas ketemu untuk eksplor musiknya mau seperti apa. Nanya dari Dewi apa yang mau dikeluarin, Armand apa? Yang solonya ya. Adakah bintang tamu? Ada. Gigi udah pasti main karena itu sejarah musik saya selama 25 tahun. Terus Agustus, barulah ketemu Rangga sebagai director yang menyatukan semua ini. Akhirnya sampai 11 Januari 2019,” lanjut Armand.

Dewi menambahkan bahwa konsep yang akan diangkat memang cukup kompleks. Pada dasarnya, Armand Maulana dan Dewi Gita ingin menampilkan perjalanan mereka, dalam konsep etnik yang sesuai dengan budaya Indonesia. “Satu Hati Satu Cinta. Perjalanan. Dari Armand sendiri, tiba-tiba saya keluar,” lanjut Dewi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers