Kisah Perjalanan Cinta Vanessa Angel

0

Beepdo.com – Nama Vanessa Angel saat ini tengah ramai dibicarakan oleh publik. Ya,  Vanessa tersangkut dalam kasus prostitusionline. Vanessa Angel ditangkap bersama Avriellya Shaqqila pada 5 Januari 2019 lalu oleh Polda Jawa Timur.

Vanessa Angel memiliki wajah cantik nan ayu. Ia memulai karier di sinetron “Cinta Intan” tahun 2008, sosoknya bikin para lelaki ingin merasakan cinta dari Vanessa Angel. Mantan presenter infotainment Selebrita, Trans 7, itu diketahui sudah beberapa kali menjalin kasih dengan lelaki yang juga berprofesi artis.

Berikut ini perjalanan cinta Vanessa Angel, dari Dwi Andhika hingga kini berlabuh dipelukan Febri Ardiansyah atau akrab disapa Bibi.

1. Vanessa Angel dan Dwi Andhika

Vanessa Angel dan Dwi Andhika (kapanlagi.com)

Vanessa Angel pernah berpacaran dengan Dwi Andhika. Kemudian mereka diketahui telah putus setelah beredar foto mesra Vanessa dengan aktor Mandala Shoji di sosial media pada tahun 2009. Mandala juga jadi tertuduh bahwa ia menjadi orang ketiga dibalik retaknya hubungan Vanessa dengan Dwi Andhika.

Setelah spekulasi liar wara-wiri di media, Vanessa dan Mandala akhirnya buka suara jika mereka cuma “teman dekat”. Meskipun sudah tak lagi menjadi kekasih, bukan berarti hubungan Vanessa dan Andika lenyap sama sekali. Buktinya Vanessa bersedia jadi bintang video klip untuk lagu milik Dewi Andhika pada 2010.

2. Vanessa Angel dan Ruben Onsu

Vanessa Angel dan Ruben Onsu (kapanlagi.com)

Setelah habis media membahas kisah cinta segitiga Vanessa Angel-Dwi Andika-Mandala Shoji, tiba-tiba bintang sinetron kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 itu sering jalan bareng dengan Ruben Onsu. Namun, Vanessa maupun Ruben tak memberikan banyak komentar soal hubungan mereka. Ruben tiba-tiba sudah dekat dengan Sarwendah Tan, yang kini menjadi istrinya.

Ruben juga diketahui tengah berpacaran dengan Chika Jessica, sebelum berpaling kepada Sarwendah. Chika saat itu selingkuh dengan Ade Govinda. Ruben pun memutuskan memilih serius menjalin cinta dengan Sarwendah hingga meminangnya menjadi istri.

3. Vanessa Angel dan Patrick Tumewu

Vanessa Angel dan Patrick Tumewu (kapanlagi.com)

Setelah putus dengan Ruben Onsu, Vanessa Angel jatuh cinta kepada lelaki brondong, Patrick Tumewu, seorang penyanyi yang kemudian beralih profesi menjadi seorang dokter. Sayangnya, jalinan cinta Vanessa dan Patrick hanya berusia beberapa bulan saja.

4. Vanessa Angel dan Nicky Tirta

Vanessa Angel dan Nicky Tirta (okezone.com)

Vanessa Angel sempat digosipkan berpacaran dengan Nicky Tirta saat mereka mengerjakan proyek single berjudul “Indah Cintaku” pada tahun 2011. Wajar Vanessa dan Nicky diterpa gosip demikian karena mereka memang sering melakukan aktivitas bersama, termasuk satu frame di beberapa judul sinetron. Status hubungan mereka jadi jelas ketika Nicky pada tahun 2012 mengutarakan bahwa dia memilih single demi meniti karier di dunia hiburan.

5. Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Vanessa Angel dan Didi Mahardika (tribunnews.com)

Didi Mahardika tiba-tiba berpaling dari Jane Shalimar demi mendapatkan cinta dari Vanessa Angel. Didi dan Vanessa resmi berpacaran pada Juni 2014. Saat itu, banyak yang memprediksi pasangan itu tak akan langgeng mengingat Didi telah dua kali gagal membina rumah tangga. Hubungan Didi dan Vanessa dijalani dengan penuh drama. Jane yang belum bisa move on telah diputuskan sepihak oleh Didi terus menuntut pertanggungjawaban dari cucu Presiden pertama Soekarno itu karena telah menikahinya secara siri.

Jane lalu menggugat cerai Didi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui sidang isbat atau pengesahan nikah. Perjuangan Jane membuahkan hasil. Hakim pengadilan agama memutuskan pernikahan Jane dan Didi sah dan kemudian diketuk palu cerai. Didi yang tetap ngotot merasa tak pernah menikahi Jane melayangkan upaya banding. Dan akhirnya diputuskan cerai.

5. Vanessa Angel dan Lingga Ersan

Vanessa Angel dan Lingga Ersan (tribunnews.com)

Putus dari cucu Soekarno, Didi Mahardika, Vanessa Angel sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Setelah dekat dengan Marcelo Ivano, Vanessa lalu terlihat mesra dengan seorang polisi bernama Lingga Ersan. Lingga merupakan seorang polisi yang bertugas di Polda Metro Jaya.

Vanessa pun memperkenalkan Lingga kepada awak media, bukannya temannya. Melainkan kekasih hatinya saat ini, usai dirinya putus dari Didi Mahardhika. Lingga mengungkapkan bahwa ia beban memiliki pacar seperti Vanessa, yakni seorang artis atau publik figur yang diidolakan oleh banyak orang. Namun sayang,  ditengah perjalanan,  Vanessa Angel dan Lingga pun berpisah.

6. Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi

Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi (beepdo.com)

Setelah putus dari kekasih sebelumnya, artis peran Vanessa Angel kini mengaku telah memiliki kekasih baru bernama Febri Ardiansyah. Ia mengaku sudah dua bulan menjalin hubungan asmara. Vanessa menjelaskan bahwa keputusan untuk menjalin asmara dengan kekasihnya saat ini karena ia merasa nyaman dan kagum dengan pola pikir kekasihnya yang merupakan pengusaha tekstil. Vanessa pun menambahkan bahwa ia serius dalam menjalin hubungan saat ini, akan tetapi ia belum bisa memastikan apakah akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Dan kini,  Febri Ardiansyah atau dikenal dengan nama Bibi Ardiansyah tetap setia mendampingi Vanessa Angel. Semoga keduanya cocok ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers