Vanessa Angel Benarkan Ada Transferan Dari Muncikari

0

Beepdo.com – Pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur menangkap dua orang muncikari beriniaial ES dan TN, dalam kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila. Dalam penyidikan,  polisi menemukan aliran dana kerekening Vanessa sebanyak 15 kali. Para tersangka menyebut jika uang tersebut merupakan transferan atas jasa yang dilakukan oleh Vanessa Angel.

Pihak Vanessa Angel membenarkan adanya 15 kali transferan dari dua tersangka. Namun Vanessa membantah jika uang tersebut adalah jasa dari prostitusi online.

Vanessa Angel (KapanLagi.com)
Vanessa Angel (KapanLagi.com)

“Mengenai aliran uang tersebut,  klien kami membenarkan dengan memang ada suatu hubungan yang lain seperti hutang piutang jual beli tas,  bukan jasa seperti yabg disebutkan, ” ungkap Aga Khan SH,  saat dihubungi melalui sambungan telepon,  Jumat (11/1).

Menurut Vanessa Angel,  keterangan dua muncikari tersebut sangat menyudutkan dirinya.  Dan keterangan itu tidak bisa sebagai bukti karena mereka adalah tersangka.

Tagar #80juta Jadi Trending Topic, Ini Kicauan Kocak Netizen Soal Kasus Vanessa Angel.

“Terkait keterangan muncikari tersebut,  tentu saja muncikari memberikan keterangan yang menyudutkan, akan tetapi keterangan tersebut tidak serta merta sebagai bukti karena mereka juga adalah tersangka,” kata Aga Khan SH.

Hingga kini,  pihak Vanessa Angel masih menggali fakta-fakta hukum.  Dan status Vanessa Angel saat ini masih sebagai saksi korban.

“Posisi klien saya jelas saksi dalam konstruksi hukum perkara prostitusi. Muncikari yang bisa dijerat oleh hukum yang berlaku, sedang klien kami masih sebagai korban dan kami akan menggali fakta-fakta dari klien kami,” pungkas Aga Khan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers