Ini Enam Nama Artis Yang Akan Dipanggil Polda Jawa Timur

0

Beepdo.com – Pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur merilis enam artis yang terlibat dalam kasus prostitusi online. Sesuai rencana, keenam orang tersebut akan dipanggil minggu depan untuk menjalani pemeriksaan. Lantas, siapa saja keenam orang tersebut?

Vanessa Angel (KapanLagi.com)
Vanessa Angel (KapanLagi.com)

“Ini yang pertama adalah ML itu Mulya Lestari. Kemudian BS itu Baby Shu. Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldira Chena kemudian Tiara Permata Sari,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur,  Kombes Pol Frans Barung Mangera saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Jumat (11/1).

Keenam nama tersebut telah mendapatkan surat panggilan. Dan dijadwalkan untuk hadir minggu depan. Pemanggilan ini untuk melengkapi data pemeriksaan.

Avriellya Shaqqila (Instagram/avriellia.shaqqila)

“Oleh karena itu Pak Kapolda menyampaikan bahwa nama-nama dari ada yang akan kita panggil minggu depan secara keseluruhan. Enam orang ini yang akan kita panggil dalam rangka melengkapi penyidikan yang kita lakukan,” ucapnya.

Seperti diketahui,  Polda Jawa Timur menangkap dua artis asal Jakarta, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila dalam kasus prostitusi online. Selain keduanya, juga ditangkap dua muncikari berinisial ES dan TN. Keempat orang tersebut telah diperiksa dan dua muncikari ditetapkan sebagai tersangka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers