Diduga Terlibat Prostitusi Online, Roro Fitria: Buktikan Jika Saya Terlibat

0

Beepdo.com – Pihak Kepolisian merilis enam inisiasi artis yang diduga terlibat prostitusi online. Dalam daftar tersebut terdapat inisial RF. Masyarakat banyak menduga bahwa inisial RF adalah RoroFitria.

Terkait adanya inisial RF,  pihak RoroFitria dengan tegas membantahnya. Melalui kuasa hukumnya,  Asgar SH,  Roro mengatakan dirinya marah besar dengan adanya kabar tersebut.

“Terkait yang menyatakan dia terlibat sebagai artis yang jadi prostitusi,  nyai marah banget. Dia bilang mana buktinya, memang orang yang mengaku-ngaku nama beliau. Tapi yang ini kayak bukti transaksi tidak ada sama sekali,” ungkap Asgar,  saat dihubungi media melalui sambungan telepon,  Jumat (11/1).

Bahkan, RoroFitria menantang untuk membuktikan kalau ada bukti transfer dari muncikari yang ditangkap oleh pihak kepolisian. Roro pun siap jika Polda Jawa Timur memanggilnya terkait daftar inisial tersebut.

“Ya biasanya ada kan bukti transfer, coba buktikan kata dia (Roro Fitria). Dia nggak kenal sama muncikari itu,  dipanggil Polda Jawa Timur dia siap, ” kata Asgar.

RoroFitria akan menuntut orang-orang yang telah menuduh dirinya terlibat dalam kasus prostitusi online. Bahkan, wanita yang akrab disapa Nyai itu akan melapor kepada pihak berwajib.

“Ini benar-benar serius mencatut nama dia ya, Nyai memikirkan akan menuntut balik orang itu. Nyai marah besar,” pungkas Asgar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers