Kasualitas Agnez Mo, Temui Presiden Jokowi hanya Pakai Kaos

0

Beepdo.com – Siapapun yang memiliki agenda bertemu dengan presiden tentunya akan mempersiapkan segala sesuatu dengan rapi, mulai dari topic pembicaraan, wawasan, bahkan penampilan. Namun hal menarik terjadi saat Agnez Mo mengunjungi Presiden Jokowi pada Jumat (11/1).

Sebagaimana dilansir dari Tempo, dalam kesempatan itu penampilan Agnez bias dibilang cukup kasual. Bukan kemeja resmi atau baju batik, dia justru memilih mengenakan kaos yang dipadu dengan rok berumbai warna hitam. Agnez juga mengenakan kalung sebagai pemanis.

Uniknya, saat berkunjung ke Istana Negara, Agnez juga masuk melalui pintu yang biasa digunakan oleh para menteri. Hanya Agnez sendiri yang masuk melalui pintu tersebut, sedangkan tamu lain masuk melalui Kementrian Sekretariat Negara.

Namun kunjungan Agnez juga disambut sangat baik oleh sang Presiden. Dia banyak berbincang dengan Jokowi tentang mimpi anak muda Indonesia. Sesekali, Jokowi pun mengajukan pertanyaan tentang karir Agnez Mo.

“Dari dulu memang sudah ingin ngobrol sama bapak presiden, pengen tahu menurut bapak menyuarakan mimpi itu buat anak-anak muda boleh gak? Apakah itu sebuah arogansi atau justru diperlukan? Dan tadi (obrolan) lancar, santai, dan seru,” ungkap Agnez saat ditemui usia kunjungan.

Kedatangan Agnez Mo ke Istana Negara juga dalam rangka meminta doa restu agar dirinya sukses di ajang iHeartRadio Awards. Sebagaimana diketahui, nama Agnez masuk dalam daftar nominasi di ajang yang akan digelar di Amerika Serikat tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers