Terjerat Prostitusi, Nenek Ungkap Keuangan Vanessa Angel

0

Sosok Vanessa Angel memang menjadi fenomena luar biasa sejak dia tertangkap di hotel dengan tuduhan prostitusi online. Pasalnya, banyak pernyataannya di depan umum yang ternyata dibantah oleh banyak pihak.

Sang adik, Mayang, memang sempat mengungkapkan bahwa Vanessa adalah tulang punggung keluarga. Sayangnya, neneknya kemudian memberikan keterangan berbeda. Dia mengaku cucunya tidak pernah memberikan uang kepadanya.

Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi (beepdo.com)

“Nggak, dia bukan tulang punggung keluarga untuk cari duit. Bapaknya nggak pernah terima duit, saya, neneknya aja juga nggak pernah terima duit dari dia,” ungkap Rosindah, sebagaimana dilansir dari Silet.

Secara blak-blakan, Rosindah banyak tidak banyak berkontribusi membiayai sekolah adiknya. Meski demikian, sang nenek mengakui bahwa wanita yang akrab disapa Ecca itu juga pernah memberikan uang walau tidak sering.

“Nggak pernah terima duit dari Vanessa. Lebaran kemarin aja saya cuman dikasih Rp200 ribu itu aja. Ingat sama adiknya saja nggak. Adiknya juga nggak terima uang, nggak dibiayai sekolah juga sama Vanessa. Cuman waktu mau masuk SMA itu dikasih uang, cuman itu aja,” lanjutnya.

Sang nenek pun juga mengaku tidak habis pikir dengan kasus yang menimpa Vanessa Angel. Rosindah memastikan bahwa jika cucunya memang tersangkut prostitusi, alasannya bukan ekonomi keluarga. Kemungkinan gaya hidup lah yang menjadikannya demikian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers