Lamar Irish Bella, Ammar Zoni: Love You Ish

0

Baik Irish Bella maupun Ammar Zoni memang sudah mengucapkan selamat tinggal pada masa lalu mereka. Minggu (13/4/2018), Ammar telah melamar Irish di depan banyak orang. Acara lamaran dikonsep sangat apik dengan tema serba putih.

Momen itu pun terungkap lewat berbagai postingan yang diunggah di dunia maya. Irish yang terlihat sangat bahagia mengunggah banyak foto kebersamaan mereka saat dilamar sang kekasih. Beberapa foto memperlihatkan dia menangis karena terharu.

Ammar pun tak hanya memperlihatkan kemesraan saat melamar Irish. Bahkan pada postingan yang diunggah sang calon istri, dia juga menuliskan komentar berisi kata-kata cinta. “Love you Ishh” tulis Ammar Zoni.

https://www.instagram.com/p/BslEXtnAwho/

Dalam postingan itu, Irish juga meluapkan perasaannya atas momen bahagia itu. Dia rupanya enar-enar tidak menyangka bahwa hari itu akan tiba. Dia pun berterima kasih atas segala karunia Tuhan yang dia berikan kepadanya.

“Siapa yang tahu? Ini adalah pertanyaan yang sangat umum. Dan jawaban yang juga umum yaitu ‘Ini adalah tanda bahwa Allah selalu punya kejutan luar biasa,” demikian petikan kata-kata Irish Bella untuk Ammar Zoni yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers