Dibandrol Rp80 Juta, Vanessa Angel Ternyata Cuma Dibayar Setengah Harga

0

Beepdo.com – Harga Rp80 juta yang dibandrolkan pada Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online memang menghebohkan banyak orang. Harga yang fantastis itu menjadi pembahasan banyak orang, hingga memunculkan meme-meme kocak terkait kasus ini.

Meski harga tersebut benar-benar fantastis, nyatanya kabar terakhir menyebutkan bahwa penghasilan bersih Vanessa tidak sampai Rp80 juta. Pasalnya, ada beberapa pihak yang terlibat di dalamnya, sedangkan Vanessa sendiri adalah pihak terakhir.

Tagar #80juta Jadi Trending Topic, Ini Kicauan Kocak Netizen Soal Kasus Vanessa Angel.

“Ada rentetannya jadi dari si A, si B, si C hingga si D. Sedangkan klien kami diisini merupakan si D,” ungkap Frangky Desima Waruwu, selaku kuasa hukum muncikari Endang Suhartini alias Siska (ES), sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

ES sendiri adalah pihak yang langsung bertransaksi dengan Vanessa. Dia mendapat transferan senilai Rp40 juta, yang selanjutnya akan diteruskan pada Vanessa Angel. Dan secara mencengangkan, ternyata penghasilan bersih sang artis tidak sampai setengah, yaitu hanya mencapai Rp35 juta.

Viral 80 juta jadi tarif artis FTV Vanessa Angel.

Terlepas dari berapa harga bersih yang diterima Vanessa, kasus ini memang cukup pelik dengan berbagai konflik di dalamnya. Vanessa yang sempat dibantu oleh Jane Shalimar ternyata memilih jalannya sendiri. Jane pun sempat mengungkapkan kekecewaannya lewat media.

Beberapa pengacara yang mendampingi Vanessa Angel juga memilih mundur karena pernyataan sang artis yang dianggap penuh kebohongan. Vanessa mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlibat prostitusi padahal polisi, muncikari, dan mantan pengacara telah membeberkan semuanya.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers