Meninggal Dunia, Jenazah Robby Tumewu Akan Dikremasi

0

Beepdo.com – Aktor sekaligus desainer Robby Tumewu meninggal dunia. Hal itu dibenarkan oleh sahabatnya, Harry De Fretes. Harry mengatakan bahwa Robby Tumewu meninggal dunia pada Senin (14/1) pukul 00.15 WIB. Saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka Oasis, Tangerang, Banten.

“Betul mas Robby Tumewu berpulang pada pukul 00.15 menit saat ini masih di rumah duka menunggu kedatangan keluarga, kebetulan keluarga di luar negeri semua,” ungkap Harry De Fretes, saat dihubungi melalui telepon, Senin (14/1).

Bila tak ada aral melintang, jasad Robby Tumewu akan dikremasi. Sebelum dilakukan kremasi, akan ada kebaktian pelepasan. Namun Harry belum menyebut kapan adanya kebaktian pelepasan.

“Nanti ada kebaktian pelepasan, kremasi pada tanggal 17 (Januari),” kata Harry De Fretes.

Robby Tumewu (Tabloid Bintang)

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, kondisi RobbyTumewu mulai membaik. Bahkan, saat menjalani pengobatan stroke, Robby dirawat oleh seorang perawat. Harry mengatakan bahwa RobbyTumewu sudah terserang stroke untuk ketiga kalinya.

“Sebelum wafat dalam keadaan baik yah, dalam Arti baik disini, artinya kesehatannya justru malah dalam kondisi yang membaik dibanding sebelum-sebelumnya. tapi yah memang sudah waktunya. Jadi artinya kondisi terkahir dalam keadaan baik dan dirawat  dengan baik oleh seorang perawat,” ucap Harry.

“Sudah tahu yah beliau sudah terkena serang stroke sebelumnya udah stroke ketiga sudah berlangsung kurang lebih 6 tahun,” pungkas Harry De Fretes

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers