Wajib Lapor, Vanessa Angel Kembali Datangi Polda Jatim

0

Beepdo.com – Aktris Vanessa Angel terlihat kembali mendatangi Polda Jawa Timur, terkait kasus prostitusi online. Vanessa terlihat datang sekitar pukul 10.12 WIB, Vanessa ditemani beberapa kolega, termasuk pengacara. Vanessa hanya diam saat berjalan masuk ke ruang pelaporan.  Beberapa pertanyaan wartawan tak dijawab, sekalipun hanya sekadar kabar dan kondisinya.  

Ini merupakan kali kedua Vanessa Angel datang melapor setelah kasus penggerebekan pada Sabtu (5/1) lalu. Pihak kepolisian mewajibkan Vanessa untuk melapor satu kali seminggu.

Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi (beepdo.com)

Hingga kini, Vanessa Angel masih berstatus sebagai saksi korban. Namun, tidak menutup kemungkinan status ini berubah bilamana ada bukti lain yang mengindikasikan keterlibatan Vanessa dalam bisnis haram ini.

Sebagaimana dijelaskan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Vanessa bisa menjadi tersangka dalam kasus ini bila yang bersangkutan aktif atau menjadikan layanan seks berbayar ini sebagai pekerjaan utama.

“Kalau ini (prostitusi) menjadi pekerjaan utama dia (Vanessa), dia bisa menjadi tersangka,” kata Frans saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin (14/1).

Vanessa Angel
Vanessa Angel (instagram/vanessaangelofficial)

Potensi Vanessa Angel sebagai tersangka cukup besar. Pasalnya, Vanessa terbukti beberapa kali menenima tawaran layanan seks berbayar. Bahkan, hasil identifikasi digital forensik, Vanessa sudah 15 kali menerima transver dari mucikari ES alias Siska. Tak hanya itu, Vanessa juga tercatat delapan kali mentransfer uang kepada mucikari ES. Dugaan polisi, transfer tersebut adalah hasil pembagian feebisnis prostitusi.

Seperti diketahui, Sabtu (5/1/2019) lalu, polisi menggerebek praktik prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya. Dari hasil ini, polisi mengamankan artis Vanessa Angel dan model majalah pria dewasa Avriellya Shaqqila. Saat itu, Vanessa ditangkap bersama pengusaha tambang, Rian. Sedangkan Avriellya diamankan saat perjalanan menuju hotel.

Dari hasil pemeriksaan polisi, artis Vanessa Angel mendapat bayaran Rp80 juta atas jasa layanan seks yang diberikan. Sedangkan Avriellya Shaqqila sebesar Rp25 juta. Dari pengungkapan ini, polisi lantas mendapati ada 45 artis dan 100 model lain yang ikut dalam jaringan prostitusi online ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers