Video: Jaringan Vanessa Angel Sebagai Penyedia Body di Prostitusi Online

0

Beepdo.com – Keterlibatan Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online ternyata cukup mencengangkan. Tak hanya sebagai pihak yang melayani pelanggan, keterangan baru dari pihak kepolisian juga menyebutkan bahwa dia bertindak sebagai penyedia body.

Hal ini sempat diungkapkan oleh Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kombes A Yusep Gunawan. Dia menyebutkan bahwa setidaknya sudah ada 9 kali transaksi yang melibat nama VA. Hal itu juga diamini oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan.

Namun yang lebih mencengangkan, ternyata jaringan Vanessa sebagai penyedia body dan pihak yang memberikan layanan sudah bertaraf internasional. Kapolda membeberkan sejumlah lokasi yang sempat menggunakan jasa prostitusi online ini.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel sebelumnya ditangkap di Surabaya dengan tuduhan prostitusi online. Namun saat itu dia hanya berstatus sebagai korban. Dia kemudian pulang kembali ke Jakarta dan dipanggil lagi, hari Senin (15/1) untuk menjalani pemeriksaan di Polda Surabaya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers