Deasy Tuwo Tewas Dimangsa Buaya, Begini Penampakan Buaya yang Menerkamnya

0

Beepdo.com, Jakarta Nama Deasy Tuwo mendadak jadi perbincangan masyarakat dunia maya. Berita kematian perempuan Minahasa tersebut langsung saja menghebohkan. Deasy, perempuan berusia 40 tahun tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa usai diterkam oleh buaya berukuran lima meter pada Jumat (11/1).

Deasy yang merupakan warga Desa Suluun Tiga, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan itu sendiri merupakan pekerja di perusahaan pembibitan mutiara, CV Yosiki, di Desa Ranowangko, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Jasad Deasy ditemukan dalam kondisi mengenaskan oleh rekan kerjanya.

Ternyata buaya yang menerkam Deasy memang merupakan peliharaan di kompleks perusahaan tempat Deasy bekerja. Pada mulanya teman kerja Deasy mencarinya di sekeliling area kompleks. Hal yang mengejutkan pun terjadi. Tubuh Deasy terlihat mengapung di kolam penangkaran buaya.

Deasy Tuwo Tewas Dimangsa Buaya, Begini Penampakan Buaya yang Menerkamnya. (Foto: YouTube.com)

Deasy Tuwo diketahui bekerja sebagai kepala laboratorium pembibitan mutiara. Salah satu tugas Deasy adalah memberi makan buaya yang memang telah dipelihara oleh pemiliknya selama 20 tahun lebih. Di dunia maya kini beredar foto-foto lokasi ditemukannya jasad Deasy yang ada dalam kondisi mengenaskan.

Dalam foto yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Richell Kawalod terlihat bagaimana foto buaya dan Deasy Tuwo sendiri. “TKP mutiara tanawongko,” tulis Richell dalam caption fotonya. Dalam foto terlihat buaya yang menerkan Deasy Tuwo memang sangat besar. Dijelaskan oleh Richell bahwa sebelum akhirnya diterkam, Deasy Tuwo berniat untuk memberi makan buaya, namun sayang ia terpeleset dan jatuh ke lubang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers