Suka Makanan Pedas? Ini Warung Mie Pedas yang Wajib Didatengin

0

Beepdo.com, Jakarta Bagi masyarakat Indonesia, makanan pedas bukanlah sesuatu yang asing lagi. Mau makanan dengan 100 potongan cabai atau lebih pasti ada. Bahkan tingkat atau level pedasnya juga ada kok. Nah, buat kamu yang pengin mencoba berbagai makanan pedas, maka wajib berkunjung ke warung mie pedas.

Ya, beberapa tempat yang ada di bawah ini memang spesial dengan menu mie pedasnya. Boleh dibilang selain nasi, salah satu makanan yang populer di Indonesia adalah mie. Mau itu kaki lima atau di mal pun kamu pasti akan dengan mudahnya menemukan menu mie ini. dan di bawah ini adalah beberapa tempat yang menjual mie pedas yang harus dikungjungi.

  1. Warung Abang Adek
warung mie pedas. (Foto: YouTube.com)

 

Sukamakan mie yang sambalnya pedas banget? Datanglah ke tempat yang satu ini yang terletak di Jalan Mandala Utara nomor 8, Tomang, Jakarta Barat. Ada satu mie bernama mie pedas garuk yang dibuat dengan 50 cabai. Lalu ada pula mie pedas gila yang dibuat dengan campuran cabai sebanyak 100 cabai.

 

  1. Mie Uleg Rio
warung mie pedas di Jakarta. (Foto: Youtube.com)

 

Suka makan mie ayam atau suka makanan yang pedas-pedas, kamu harus banget ke tempat makan mie yang satu ini. Mie Uleg Rio ada dibeberapa tempat, salah satunya ada di Jalan Seulawah Raya Blok P No. 1, Cipinang, Kampung Melayu. Mie ayamnya memang seperti mie ayam pada umumnya, yang beda adalah rebusan cabai rawit yang akan dicampurkan ke dalam mangkuk.

 

  1. Warung Gelo
warung mie pedas di Jakarta. (Foto: Youtube.com)

 

Berada di Jalan Kemang Utara, tempat makan yang satu ini memang tidak hanya menyediakan menu mie, tapi ada juga nasi goreng dan ayam geprek. Pokoknya untuk para pencinta makanan pedas, tempat ini pas banget deh. Kamu bisa memilih makanan dengan level terpedas, yakni level 6 yang berisi 150 cabai.

Itulah deretan warung mie pedas yang bisa kamu datengin. Belum tahu weekend nanti mau ke mana? Ya, kamu bisa langsung merencanakan pergi ke beberapa tempat makan mie pedas tersebut. Hahaha, tapi weekend memang masih lama lho. Sabar ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers