Hey Tayo Versi Dangdut Koplo Viral, Lucu Apa Nyebelin?

0

Beepdo.com, Jakarta “Hey Tayo, Hey Tayo, dia bus kecil ramah,” begitulah kira-kira lirik lagu pembuka serial animasi Tayo the Little Bus yang pastinya langsung terngiang-ngiang di kepala. Meskipun tidak suka film kartun, cuma karena lagunya jadi viral, jadi saat mendengar lagunya kamu pasti langsung ikutan nyanyi nih.

Buat anak kecil animasi yang satu ini memang menggemaskan banget. ada beberapa karakter lucu yang dimunculkan. Karakternya sendiri merupakan bus, mulai dari Tayo si bus berwarna biru, Rogi merupakan bus yang berwarna hijau, Lani bus berwarna kuning dan Gani bus yang berwarna merah.

https://www.youtube.com/watch?v=TXDFcjoW1js

Setelah lagunya menjadi viral, di Indonesia sendiri beredar sebuah prank yang bernama “Hey Tayo”. Dalam prank tersebut nantinya beberapa orang akan mengageti atau pura-pura memanggil orang tersebut. Ada juga video bus ugal-ugalan yang menyanyikan lagu “Hey Tayo, Hey Tayo”, kalau yang satu itu sih bahaya banget.

Kalau mendengar lagunya pastinya memang cocok banget untuk anak-anak, tapi bagaimana kalau lagu “Hey Tayo” dibuat versi dangdut koplo? Ya, diunggahan pemilik akun Facebook Opwarnet kamu bisa mendengar lagu “Hey Tayo” versi dangdut koplo. Saking viralnya postingan di Facebook tersebut sudah di share sebanyak 1.213 kali.

Beragam komentar memenuhi postingan video “Hey Tayo” versi dangdut koplo tersebut. “Mereka yang menyanyi saya yang malu,” komentar pemilik akun Facebook Leo Ardo. Sementara itu pemilik akun Facebook Muhamad Raihan Nasution berkomentar,”Gua nggak bisa ngambil kesimpulan antara kreatif atau malu-maluin.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers