Kumpulan Meme Kocak yang Lucunya Receh Banget, tapi Bikin Ngakak Seharian

0

Beepdo.com, Jakarta Masih hari Selasa, itu artinya untuk menuju hari Sabtu dan Minggu kamu harus melewati beberapa hari lagi nih. Sabar-sabar, semua hari pasti berlalu. Kalau kerjaan lagi menumpuk dan kepala kamu sudah pusing, maka yang harus dilakukan adalah istirahat sejenak, lalu ambil handphone dan lihat meme-meme kocak ini.

Saat jam kerja kamu pastinya nggak bisa pergi ke mal dan mencari hiburan dengan belanja, kan? Yang paling aman memang cuma melihat-lihat deretan meme yang akan membuat kamu tertawa hingga sakit perut. Berbagai meme yang beredar di dunia maya memag harus diakui mampu menghiburmu dikala suntuk, seperti meme kcak di bawah ini.

1. Cuma bisa senyum-senyum sendiri

Meme kocak.

 

2. Meme yang kreatif

Meme kocak.

 

3. Ngakak yuk

Meme kocak.

 

4. Bisa aja nyambung-nyambunginnya nih meme

Meme kocak.

 

5. Hayooo ngaku

Meme kocak.

 

6. Nah, masa kalah

Meme kocak.

 

Masih pengin melihat deretan meme kocak lainnya? Jangan khawatir karena banyak meme yang bisa kamu lihat kok. Sekali lagi, hidup itu harus dinikmati, kalau sudah pusing itu artinya kamu butuh istirahat sebentar lalu kembali bekerja. Pokoknya dibuat senyaman mungkin deh. Dan jangan lupa, tetap semangat!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers