Detail Pemakaman Robby Tumewu, Dikremasi 17 Januari

0

Beepdo.comRobby Tumewu telah menhembuskan napas terakhirnya pada Senin (14/1) tengah malam. Dia diketahui meninggal di pangkuan asisten pribadinya yang bernama Sri. Namun hingg saat ini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka dan belum dimakamkan.

Sebagaimana diungkapkan oleh sang kakak, Renee Tumewu, Robby memang baru kana dimakamkan pada Kamis (17/1) mendatang. Pasalnya, pihak keluarga ingin proses pemakaman dihadiri oleh keluarga secara lengkap. Saat ini, ada saudara yang belum sampai di Indonesia.

“Dia hidup sebatang kara di sini, semua kakaknya di luar negeri. Lantas siapa yang mau ngurusin pemakamannya. Lusa dikremasi dan langsung dilarung di laut hari itu juga. Semuanya tinggal nunggu adik saya datang dari Belanda,” ungkap Renee sebagaimana dilansir dari Detik.

Robby Tumewu (KapanLagi)

Rencananya, usai kremasi, abu akan dilarung di Tanjung Pasir. Selain mengungkap tentang detail pemakaman sang adik, Renee juga mengenang seperti apa sosok Robby saat masih hidup. Dalam keluarga dia memang sosok yang selalu ceria.

“Ceria dan enggak ngeluh. Makan dijaga karena masih punya semangat untuk hidup. Tapi kan Tuhan punya khendak lain,” lanjut Renee Tumewu soal sosok Robby Tumewu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers