Inex dan Sabu, Dua Jenis Narkoba yang Dikonsumsi Caca Duo Molek

0

Beepdo.com – Kasus narkoba kembali menghebohkan dunia entertainment. Baru-baru ini, Caca Duo Molek tertangkap saat menggunakan barang haram tersebut. Dari hasil penyelidikan, dia memang positif menggunakan narkoba.

Caca ditangkap bersama dua orang lainnya, yaitu Chandra dan Yahya Ansori Nasution di kamar Apartemen Batavia, Jalan KH Mas Mansur, Jakarta Selatan. Saat digerebek, ditemukan barang bukti berupa sabu dan inex.

“Kami mendapatkan barbuk satu buah cangklong bekas pakai berisi sabu netto 0,0466 gram, 0,5 butir ekstasi dan satu tutup botol bong terpasang sedotan,” kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Suwondo Nainggolan sebagaimana dilansir dari Liputan6.

Selain Sabu, barang bukti inex juga ditemukan di lokasi kejadian. Saat dilakukan pemeriksaan, ternyata Caca Duo Molek juga terbukti memiliki kandungan methamphetamine dalam tubuhnya.

“Barang buktinya inex dan sabu sisa pakai hasil kembangan tersangka sekitar 5 gram,” ungkap Suwondo, seperti dilansir dari KapanLagi.com.

Selama menjalani rilis polisi, Caca Duo Molek pun tak henti-hentinya menangis. Pastinya dia tidak menyangka bahwa apa yang dilakukannya akan berujung pada tahanan polisi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers