Vinessa Inez Alami Kekerasan Fisik dan Verbal dari Ryan Deye

0

Beepdo.com – Teka-teki perceraian Vinessa Inez dan Ryan Deye perlahan semakin terkuak. Baru-baru ini, Vinessa membeberkan alasan sebenarnya di balik gugatan cerai yang dia layangkan. Rupanya, dia mengalami KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) dari sang suami.

Pada media, Vinessa sempat mengungkapkan bahwa sebelumnya dia sempat berdebat dengan suaminya. Namun secara tak terduga, Ryan malah melakukan pemukulan dengan menggunakan sapu lidi untuk memaksa Vinessa menjawab pertanyaannya.

Vinessa Inez dan Ryan Deye (detik.com)

“Itu terjadi dua minggu lalu. Jadi kita lagi bahas sesuatu terus dia paksa aku jawab cuma dengan cara pukul kaki aku dengan sapu lidi,” ungkap Vinessa saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (14/1), sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Tak hanya sampai di situ, Ryan juga disebut melontarkan ancaman untuk melempar dengan piring serta menghajar Vinessa. Parahnya, hal itu dilakukan di depan anak mereka. Karenanya, Vinessa pun merasa harus ambil tindakan agar hal itu tidak terulang.

Vinessa Inez dan Ryan Deye via Wowkeren

“Itu terjadi dua minggu lalu. Jadi kita lagi bahas sesuatu terus dia paksa aku jawab cuma dengan cara pukul kaki aku dengan sapu lidi,” lanjut Vinessa.

“Di keluarga aku tuh nggak ada kayak gitu, jadi ya aku merasa harus ambil tindakan. Aku nggak mau ada yang kayak gini lagi nanti. Apalagi itu di depan anak. Memang anak belum ngerti, tapi kan nanti jadi kebiasaan,” imbuh Vinesssa Inez tentang Ryan Deye.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers