Beredar Kabar Vanessa Angel Bakal Jadi Tersangka

0

Pasca ditangkap di Surabaya terkait kasus prostitusi online, status Vanessa Angel memang hanya korban dan saksi. Belakangan, beredar kabar bahwa mantan kekasih Didi Mahardika ini mungkin akan dinaikkan statusnya menjadi tersangka.

Rumor ini beredar setelah Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera memberikan pernyataan terkait keterlibatan Vanessa dalam kasus ini. Sang artis punya peran yang lebih dalam yang diduga pulik selama ini.

Vanessa Angel mendatangi Polda Jawa Timur, Senin (14/1). (inews.id)

“Dari pemeriksaan itu potensi status hukum yang bersangkutan bisa saja meningkat menjadi tersangka apabila terbukti terlibat memperoleh penghasilan dari hal itu (prostitusi artis),” ungkap Frans, sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Memang, sebelumnya polisi sudah melakukan penyelidikan digital forensik untuk mengetahui keterlibatan Vanessa. Dengan proses penyelidikan forensik yang masih 20 persen saja, Vanessa diketahui sudah terlibat aktif dalam prostitusi beberapa kali.

Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi (beepdo.com)

“Jadi yang bersangkutan tidak melakukannya satu dua kali, tapi banyak sekali,” lanjut Frans terkait keterlibatan Vanessa Angel. Dalam hal ini, menjajakan diri sendiri saja juga sudah dianggap menyalahi hukum.

Sebelumnya, pihak Polda Jatim juga sudah memberikan pernyataan bahwa Vanessa Angel sudah terlibat dalam transaksi ini sekitar 6-20 kali. Bahkan, ada indikasi dia juga bertindak sebagai penyedia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers