Peter Parker Hidup Lagi di Spider-Man: Far From Home

0

Beepdo.com – Satu lagi film berbasis komik Marvel akan menemanimu di tahun 2019 ini.  Marvel Entertainment telah merilis trailer pertama Spiderman: Far from Home Selasa (15/1). Trailer pertama ini menceritakan sosok Peter Parker yang sedang melakukan liburan ke Eropa.

Trailer diawali dengan Biby May yang memberikan sambutan di sebuah acara dan mengucapkan terima kasih pada Spiderman. Di belakang panggung, Spiderman yang saat itu juga hadir membuka topeng dan berbincang kepada wanita yang telah mengasuhnya sejak kecil itu.

Adegan tersebut mungkin mengejutkan, membingungkan, dan menciptakan beragai perasaan yang campur aduk. Harus diakui, memang banyak adegan membingungkan dalam trailer ini. Salah satunya adalah momen di mana Happy (pegawai Tony Stark) yang tadinya cuek mendadak datang ke acara Spiderman dan berbincang mesra dengan Bibi May.

Namun inti dari trailer ini adalah perjalanan Peter dan teman-temannya ke Eropa. Jika selama ini Peter dikenal sebagai sosok yang ingin selalu terlibat dalam kegiatan membasmi kejahatan, kali ini dia malah memilih meninggalkan kostumnya di rumah.

Sayangnya, rencana ternyata selalu berjalan mulus. Ketika Spidey memilih untuk break sejenak, Nick Fury justru muncul dengan gaya khasnya yang selalu misterius. Dia memberikan sebbuah tugas penting bagi remaja tersebut, yaitu untuk melawan Mysterio.

Namun di antara sekian banyak pertanyaan yang belum terjawab, satu yang sangat mengganjal adalah bagaimana Peter Parker bisa hidup lagi di Spiderman: Far from Home. Pasalnya, sebagaimana diketahui, dia telah mati menjadi debu dalam film Avengers: Infinity Wars. Apakah film ini bersetting sebelum aksi Thanos? Lihat saja trailer berikutnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers