Semua Hanya Lelucon, Semboyan Hidup Gebi Ramadhan hingga Akhir Hayat

0

Dunia komikakini sedang berduka oleh meninggalnya Gebi Ramadhan. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bintang Milly and Mamet ini menghembuskan napas terakhir setelah beberapa lama berjuang melawan kanker hati. Ucapan duka pun mengalir dari orang-orang yang pernah mengenalnya.

Sepanjang hidupnya, Gebi memang dikenal sangat serius menjalani profesinya sebagai komika. Hal itu tercermin dari kata-kata yang tertulis pada akun Twitternya, yaitu ‘In the end, everything is a gag’. Kata-kata tersebut berarti ‘Pada akhirnya semua hanyalah lelucon’.

Kata-kata itu memang bukan miliknya sendiri, melainkan quotes dari Charlie Chaplin. Namun melihat kepribadianny selama ini, semboyan itu rupanya sudah mengakar kuat. Dia tidak menganggap segala sesuatu dengan terlalu serius, namun tetap berusaha berpikiran positif.

Sisi positif Gebi itu terlihat dari semangatnya saat membintangi Milly & Mamet. Pada saat penggarapan film, dia sudah dalam keadaan sakit. Namun dia tetap menyanggupi permintaan Ernest Prakasa dan berakting maksimal di dalamnya.

“Di tengah perjuangannya berperang melawan kanker hati, @GebiRamadhan menyanggupi ajakan gw untuk main di @millymametmovie. Sekarang Gebi udah pergi. Selamat jalan, Geb. Kita semua sayang sama lo,” ucap Ernest Prakasa di akun Instagram Gebi Ramadhan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers