Aris Idol, dari Pengamen, Idola, Driver Online Hingga Narkoba

0

Beepdo.com – Januarisman Runtuwene atau yang akrab dikenal dengan nama Aris Idol ditangkap pihak kepolisian terkait narkoba. Aris ditangkap di Apartemen Aston, kawasan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (15/1).

Kisah hidup Aris Idol memang penuh dinamika dan warna. Ia pernah menjalani kehidupan yang penuh keterbatasan hingga akhirnya menjadi pengamen untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Aris Idol (fajar.co)

Nasibnya mulai berubah saat ia mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan akhirnya menjadi juara pada 2008. Aris sempat memukau tim juri dan masyarakat Indonesia. Banyak yang meyakini bakat menyanyi yang dimiliki Aris akan membawanya menjadi seorang penyanyi ternama.

Namun rupanya harapan tersebut tersingkir lantaran pemberitaan Aris justru lebih banyak sensasi ketimbang prestasi. Ia hanya meluncurkan beberapa single yang tidak mendapat respons pecinta musik Tanah Air.

Aris lebih sering diberitakan tentang hubungan rumah tangganya yang bermasalah. Sampai akhirnya nama Aris pun tenggelam oleh hingar bingar dunia hiburan. Padahal, banyak rekan-rekannya jebolan Indonesian Idol tetap eksis di jagad hiburan Tanah Air.

Aris Idol (tribunnews.com)

Sampai akhirnya Aris pun mengakui jika dirinya kembali mengamen untuk menyambung hidup tahun 2014. Selama enam bulan kembali ke jalanan, Aris kemudian mendapatkan kesempatan menjadi vokalis band Nirwana. Namun, ternyata hal tersebut juga tak mengubah nasibnya.

Aris Idol kemudian mencoba pekerjaan sebagai driver online. Di sejumlah postingan akun instagramnya, Aris menuliskan semangat dan motivasi untuk terus ‘mengejar setoran’. Sampai akhirnya ia diberitakan ‘menghilang’.

Kini, Aris Idol kembali menjadi pemberitaan. Kali ini ia ditangkap pihak kepolisian dengan tuduhan penyalahgunaan narkoba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers