Video: Mantan Pacar Syahrini HS Positif Benzo

0

Beepdo.com – Polisi telah menangkap HS diduga mantan pacar Syahrini karena punya penyalahgunaan Narkotika. Berdasarkan uji yang dilakukan, AKBP Dony Alexandere mengatakan HS positif Benzo.

Mantan pacar Syahrini kemungkinan ditangkap polisi diringkus Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (21/12/2018). Dony mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait peredaran narkotika yang diedarkan oleh para tersangka. Kemungkinan besar masuk ke wilayah Jakarta.

Selama beberapa tahun terakhir, pihak kepolisian memang telah melakukan berbagai upaya untuk memberantas narkoba. Tak hanya orang biasa, para public figure pun tak lolos dari jeratan hukum karena tersangkut kasus barang haram.

Sebelumnya, sejumlah nama seperti Aris Idol dan Steve Immanuel juga harus menjalani proses hukum karena terbukti memiliki narkoba. Steve bahkan diketahui telah menyelundupkan narkoba selama bertahun-tahun ke Indonesia.

Sedangkan HS yang diduga mantan pacar Syahrini diciduk bersama 3 rekan lainnya, yakni SN, FK, dan TP di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Di antara rekan yang ditangkap, ada pula satu orang yang ternyata adalah asisten Ivan Gunawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers