Video: Vanessa Angel Resmi Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Online

0

Beepdo.com – Pemeriksaan atas Vanessa Angel akhirnya berujung pada berbagai macam fakta mencengangkan. Pada press conference sebelumnya, pihak kepolisian telah membeberkan bahwa VA ternyata tak hanya bertindak sebagai pihak yang melayani pelanggan, namun juga sebagai penyedia.

Hingga akhirnya, pada hari ini Rabu (16/1/2018) Kapolda Jawa Timur Luki Hermawan mengungkapkan bahwa status Vanessa telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini sesuai dengan penuturan dari pihak kepolisian sebelumnya terkait keterlibatan artis dalam prostitusi online.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel ditangkap di hotel mewah yang ada di Surabaya saat sedang bersama seorang pria. Saat itu statusnya memang masih saksi. Saat itu dia juga memberikan keterangan pada polisi bahwa dirinya tidak bersalah.

Sayangnya, setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut ternyata muncul berbagai bukti yang memberatkan Vanessa Angel. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, tentunya dia akan menghabiskan waktu di dalam tahanan dan menjalani berbagai proses hukum.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers