Alasan Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka

0

Vanessa Angel akhirnya mendapat status baru terkait keterlibatan di dunia prostitusi online. Setelah menjalani berbagai pemeriksaan, akhirnya artis tersebut dinyatakan terlibat langsung dalam berbagai transaksi terkait prostitusi.

Hal itu telah disampaikan oleh Kapolda Jatim dalam press conference yang dilakukan pada hari ini, Rabu (16/1). Bukan tanpa dasar, pihak kepolisian telah melakukan berbagai macam uji forensik yang melibatkan berbagai ahli di bidang masing-masing.

“Hasil penyelidikan terkait kasus prostitusi online, hasil pemeriksaan saudari VA kami tetapkan sebagai tersangka dan berdasarkan pendapat ahli pidana, ahli bahasa, ahli ITE dan ahli dari kementrian agama, serta dari beberapa bukti yang sangat memberatkan dan menguatkan saudari VA untuk kami tetapkan sebagai tersangka,” ungkap Kapolda Jawa Timur Luki Hermawan.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel telah menjalani pemeriksaan di kepolisian Surabaya sejak Senin (14/1) lalu. Namun saat itu, Polda belum memberikan kejelasan tentang status yang ditetapkan untuk Vanessa Angel.

 

Meski demikian, saat itu pihak Polda Jawa Timur telah mengungkap statement tentang kemungkinan Vanessa Angel sebagai tersangka. Pasalnya, hasil uji forensik menemukan bahwa sang artis juga bertindak sebagai penyedia, bukan hanya pihak yang melayani.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers