Vanessa Angel Tersangka, Hukuman Ini Siap Menunggu

0

Beepdo.com – Sempat berada di atas angin karena hanya menjadi saksi dan korban dalam kasus prostitusi online, Vanessa Angel kini harus mulai mempersiapkan diri untuk yang terburuk. Sebagaimana diketahui, artis ini baru saja ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi.

Vanessa Angel mendatangi Polda Jawa Timur, Senin (14/1). (inews.id)

Sebagaimana disampaikan oleh Kapolda Jawa Timur Luki Hermawan, pihaknya telah meminta bantuan banyak ahli untuk memastikan status VA. Setelah dilakukan berbagai penyelidikan, pada akhirnya polisi menetapkan bahwa Vanessa memang terlibat langsung.

“Hasil penyelidikan terkait kasus prostitusi online, hasil pemeriksaan saudari VA kami tetapkan sebagai tersangka dan berdasarkan pendapat ahli pidana, ahli bahasa, ahli ITE dan ahli dari kementrian agama, serta dari beberapa bukti yang sangat memberatkan dan menguatkan saudari VA untuk kami tetapkan sebagai tersangka,” ungkap Kapolda Jawa Timur Luki Hermawan.

Setelah ditetapkan seagai tersangka, hukuman pun siap menunggu. Vanessa diketahui melanggar pasal undang-undang ITE nomor 27 ayat 1. Karenanya, dia diancam hukuman pidana maksimal 6 tahun penjara.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel telah menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur sejak Senin (14/1) lalu. Pasalnya, polisi menemukan sejumlah bukti yang memberatkan sang artis. Kini, pada akhirnya dia resmi menjadi tersangka prostitusi online.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers