Video: Hal-hal yang Memberatkan Vanessa Angel Dalam Kasus Prostitusi Online

0

Beepdo.com – Polisi tidak sembarangan menetapkan status tersangka untuk Vanessa Angel dalam kasus dugaan prostitudi online. Saat jumpa pers yang digelar di Polda Jawa Timur Rabu (16/1/2019), Kapolda Jatim Luki Hermawan mengungkapkan hal-hal yang memberatkan Vanessa Angel. Karena itu ia pun ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara ini.

Vanessa Angel disebut terlibat aktif dalam berbagai kegiatan prostitusi yang dijalaninya. Bahkan, dia juga melakukan komunikasi langsung dengan muncikari dan berpartisipasi dalam proses pencarian pelanggan hingga transaksi.

Polisi menyebutkan bahwa Vanessa memiliki koleksi foto dan video hot yang sempat beredar di dunia maya, dan digunakan sebagai salah satu saran untuk mencari pelanggan. Sebelumnya, Vanessa mengaku tidak terlibat dalam kasus ini.

Vanessa Angel sendiri telah menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur sejak Senin (14/1) lalu. Saat itu polisi belum memberikan kepastian terkait status VA namun memberikan indikasi bahwa statusnya sangat mungkin berubah. Hal itu berkaitan dengan data forensik yang diselidiki oleh polisi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers