Restoran Steak Enak di Jakarta yang Sayang Dilewatkan

0

Beepdo.com, Jakarta Bicara soal Ibu Kota Jakarta yang langsung terlintas dalam pikiran pasti soal kemacetannya. Tapi, tentunya nggak cuma itu donk yang dimiliki oleh Jakarta, ada beberapa hal lain yang membuat siapa pun pasti akan bahagia, yakni mudahnya mencari restoran steak enak. Nah, buat kamu yang lagi pengin makan steak beberapa tempat ini harus banget didatengin.

Steak boleh dibilang makanan yang cukup mahal, apalagi buat anak kos. Tapi, sesekali makan steak boleh donk untuk membahagiakan diri sendiri, apalagi buat kamu yang sudah bekerja seharian selama lima hari dalam seminggu atau bahkan lebih. Kamu boleh kok membahagiakan tubuhmu dengan makanan yang agak mewah dan cukup mahal.

  1. Holycow Steakhouse
Restoran steak enak. (Foto: Twitter)

 

Nggak susah untuk mencari restoran steak yang satu ini karena memang sudah buka cabang di mana-mana. Salah satu yang bisa kamu datengin adalah yang berada di Mampang, Jakarta Selatan. Selain steaknya yang memang enak, tempatnya juga asyik buat berbincang bareng orang-orang tercinta.

  1. Monogram Bistro

Buat yang tinggal nggak jauh dari Kelapa Gading bisa ke restoran steak yang satu ini nih. Di sini kamu akan diberi tiga pilihan menu steak, mulai dari salmon steak, grilled rib eye dan grilled tenderloin.

  1. El Machote
Restoran steak enak. (Foto: YouTube.com)

 

Ada banyak pilihan steak yang bisa kamu coba dan tentunya rasanya bikin kangen. Bikin kamu selalu datang ke tempat ini. Berbagai pilihan steak yang enak dimasak dengan gaya Texas yang otentik. Nggak salah banget deh kalau kamu makan steak di restoran ini.

Itulah beberapa restoran steak enak di Jakarta yang bisa kamu datengin saat akhir pekan nanti bareng sahabat, pacar atau keluarga tercinta. Meskipun akhir pekan masih beberapa hari lagi, tapi kalau ngebayangin makan steak pasti hari akan berjalan lebih cepat, yup, bayangin yang enak-enak aja sih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers