Sederet Meme Sakit Gigi yang Nyeremin tapi Kocak Banget

0

Beepdo.com, Jakarta Pernah ngerasain yang namanya sakit gigi atau sakit hati? Menurut kamu lebih sakit mana, sakit gigi atau sakit hati? Kedua-keduanya memang sakit dan nggak jarang bikin nangis sampai guling-gulingan berhari-hari. Namun ada beberapa orang yang menganggap kalau sakit hati lebih baik daripada sakit gigi atau sebaliknya.

Sederet meme kocak di bawah ini membicarakan soal kedua hal tersebut. Memang banyak perdebatan soal mana yang lebih sakit. Tapi buat yang sudah merasakan keduanya atau belum, rasanya sama-sama nggak enak kok. Nggak usah membayangkan juga karena lebih enak membayangkan yang indah-indah, bukan?

1. Perdebatan yang tidak akan pernah berakhir

Meme sakit gigi.

 

2. Pilih yang mana? Nggak kedua-duanya pastinya sih

Meme sakit gigi.

 

3. Jangan terlalu sering makan yang manis-manis ya

Meme sakit gigi.

 

4. Begini nih kalau jomblo

Meme sakit gigi.

 

5. Nah, ini baru benar

Meme sakit gigi.

 

6. Pasti galau banget deh kalau begini

Meme sakit gigi.

 

Itulah sederet meme sakit gigi yang bakal bikin buat siapa pun langsung memeriksakan giginya. Supaya nggak sakit gigi jangan lupa sebelum tidur gosok gigi. Dan buat kamu yang kini tengah sakit hati, maka jangan lama-lama untuk move on.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers