Foto dan Video Bugil Vanessa Angel Diburu, Usai Jadi Tersangka

0

Beepdo.com – Aktris Vanessa Angel sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur. Kapolda Jawa Timur, Luki Hermawan, merilis pernyataan dan menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka. Banyak bukti-bukti yang menunjukkan bahwa Vanessa terlibat aktif dalam berbagai proses dan transaksi prostitusi online.

Pihak kepolisian menyebutkan bahwa penyidik sempat menemukan foto dan video Vanessa Angel. Foto porno yang beredar dimasyarakat sudah dibenarkan oleh Vanessa sendiri. Selain itu, ada video-video berdurasi panjang maupun yang durasi satu menit.

“Hasil penyelidikan terkait kasus prostitusi online, hasil pemeriksaan saudari VA kami tetapkan sebagai tersangka dan berdasarkan ahli pidana, ahli bahasa dan ahli ITE dan ahli dari Kementrian Agama, serta dari beberapa bukti yang sangat memberatkan dan menguatkan saudari VA untuk kami tetapkan sebagai tersangka,” ungkap Kapolda Jawa Timur,  Luki Hermawan, saat ditemui di Mapolda Jatim, Rabu (16/1).

Sementara itu, usai ditetapkan sebagai tersangka, para warga net mengomentari video penetapan tersangka di channel Youtube Beepdo.com, banyak warga net yang ingin melihat foto dan video Vanessa Angel. Warga net penasaran dengan foto dan video bugil Vanessa Angel.

“Kalau sampai pak POL tidak nge-share videonya dan gambarnya kami dari Ormas Netral Natural Integritas Atau disingkat (ONANI) akan melakukan demo besar-besaran,” tulis akun Q uin.

“Sebagai pengamat saya minta bukti pak. Mohon direlease videonya…,” tulis akun Farid Muslim.

Tak hanya meminta foto dan video Vanessa Angel, warga net pun mengapresiasi kinerja pihak kepolisian.

“Alhamdulillah biar para lonte pada kapok,” tulis akun Mahiro Sumana.

“Bagus Pak polisi,” tulis akun Youtube Liana Jibkyza.

Hingga kini, para warga net masih penasaran dengan foto dan video Vanessa Angel. Pihak kepolisian masih menyimpan bukti-bukti tersebut dan Vanesss Angel dijerat dengan pasal 27 UU ITE ayat 1 dengan ancaman pidana selama enam tahun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers