Tertangkap Narkoba, Benarkah Aris Idol Dijebak?

0

Aris Idol kini harus berurusan dengan hukum karena tindaka pidana yang bisa dibilang cukup berat. Sebagaimana diketahui, pria bernama lengkap Januarisman Runtunewe itu ditangkap saat sedang menggelar pesta narkoba di sebuah apartemen yang ada di Jakarta.

Saat tahu Aris ditangkap, sang istri pun menjerit dan menangis. Dia tidak menyangka suaminya akan berurusan dengan pihak polisi. Dia pun yakin bahwa Aris dijebak oleh seseorang sehingga ada di situasi yang sangat tidak menguntungkan.

Aris Idol (tribunnews.com)

“Awalnya Aris kan ditipu sama orang, diambil gitarnya. Itu satu tim sama timnya Cinta Penelope. Jadi Aris kan suka dikasih job gitu, job off-air. Uang DP-nya dibawa kabur sama yang namanya Komeng. Komeng itu dulu asistennya Cinta Penelope,” ungkap sang istri, Fany,  saat dijumpai wartawan pada Rabu (16/1).

Selanjutnya, dalam proses mengurus kasus tersebut dia dibantu oleh seseorang bernama Agnes yang mengaku kenal dengan Komeng. Hingga suatu hari, Agnes meminta Aris datang ke apartemennya. Ajakan itu diiyakan,karena Aris juga ingin bertemu dengan Komeng secara baik-baik.

Namun malang, justru pada saat itulah Aris Idol tertangkap narkoba. Saat ditangkap, ditemukan sejumlah barang bukti yang memberatkan status sang idol. Polisi menyita beberapa ponsel, satu botol yang terlihat seperti miras, dan satu plastik kecil sabu beserta bong sabu kecil.

Benar tidaknya kabar tentang Aris Idol dijebak memang masih belum bisa dibuktikan. Namun jika memang tertangkap dengan kondisi memiliki narkoba, kemungkinan untuk lolos dari hukum sepertinya sangat kecil, kecuali jika memang terbukti dia tidak memiliki kandungan obat terlarang dalam tubuh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers