Save Me, Komik BTS Resmi Dirilis di Webtoon

0

Beepdo.com – Selama beberapa bulan terakhir, BTS memang sempat beberapa kali muncul sebagai karakter Webtoon. Namun siapa sangka, pada hari sebuah kejutan menyenangkan benar-benar hadir untuk Army.  Big Hit Entertainment telah resmi merilis komik tantang grup tersebut via Webtoon.

Komik ini resmi dirilis pada hari ini, Kamis (17/1) dengan judul Save Me. Sebagai awalan, Bigh Hit yang bekerja sama dengan LICO ini melemparkan tiga episode yang terdiri dari satu prolog dan dua episode reguler. Kehadiran komik ini sontak mengejutkan Army yang ada di seluruh dunia.

Save Me dengan cepat menyebar di seluruh dunia, karena tak hanya dihadirkan dalam satu bahasa. Jika bahasa Korea kurang bisa dimengerti, maka komik ini juga sudah dibuat dalam bahasa Inggris. Army yang ada di Tanah Air juga bisa langsung membacanya dalam bahasa Indonesia.

Sebagai bocoran, tiga komik yang baru dirilis ini sama sekali tidak menceritakan (atau mungkin belum) tentang popularitas BTS. Save menceritakan persahabatan tujuh pria Korea yang telah bersama sejak masa sekolah, namun kemudian terpisah karena suatu hal.

Nyatanya, setelah berpisah, berbagai hal buruk menimpa mereka.  Rap Monster (Kim Namjoon) masuk penjara karena pemukulan, Jungkook meninggal karena tabrakan, V juga harus menjalani proses hukum karena kasus pembunuhan.

Namun Jin yang menjadi kunci dari semua itu dihadapkan pada sebuah pilihan. Jika memang dia mau, dia akan diberi kesempatan untuk menjadi time traveler dan memperbaiki semua. Akankah semua kembali indah seperti dulu? Langsung saja cek kisah BTS Save Me di Webtoon.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers