Beredar Video Mesum Mirip Vanessa Angel

0

Beepdo.com – Pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur telah menetapkan status tersangka kepada Vanessa Angel. Bukti-bukti keterlibatan Vanessa dalam prostitusi online telah dikumpulkan oleh penyidik. Bahkan, muncikari mengatakan jika banyak foto dan video Vanessa Angel bugil di telepon pribadinya.

“Hasil penyelidikan terkait kasus prostitusi online, hasil pemeriksaan saudari VA kami tetapkan sebagai tersangka dan berdasarkan ahli pidana, ahli bahasa dan ahli ITE dan ahli dari Kementrian Agama, serta dari beberapa bukti yang sangat memberatkan dan menguatkan saudari VA untuk kami tetapkan sebagai tersangka,” ungkap Kapolda Jawa Timur,  Luki Hermawan, saat ditemui di Mapolda Jatim, Rabu (16/1).

Video mesum mirip Vanessa Angel

Usai ditetapkan sebagai tersangka, banyak warga net yang memburu foto dan video Vanessa Angel. Bahkan di lini massa Twitter ditemukan adanya foto dan video mesum mirip Vanessa Angel. Dalam video tersebut, terlihat ciri-ciri yang mirip Vanessa Angel.

Dalam video mesum yang beredar dengan durasi selama tujuh detik, terlihat Vanessa Angel dalam posisi ‘doggy style’. Dengan rambut digulung dan adanya tato di punggung dan didekat pinggang. Saat berada dalam posisi seks tersebut, terlihat Vanessa Angel sangat menikmatinya.

Selain itu, juga terdapat foto Vanessa Angel tengah berada di kamar mandi. Dan sesuai dengan ciri-ciri foto bugil yang pernah diakui oleh Vanessa Angel. Hingga kini, belum ada pengakuan dari Vanessa terkait beredarnya foto dan video mesum mirip dirinya tersebut.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila ditangkap oleh pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur dalam kasus prostitusi online. Selain itu, juga ditangkap dua muncikari yang ikut memperdagangkan keduanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers