Ira Koesno-Imam Priyono, Duet Maut di Debat Pilpres Malam Ini

0

Beepdo.com – Kamis (17/1) malam ini, debat pilpres pertama akan digelar di Gedung Bidakara, Jakarta. Selain menghadirkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, acara akan dimeriahkan oleh Ira Koesno dan Imam Priyono sebagai moderator.

Kedua jurnalis ini jelas memiliki latar belakang yang sangat kuat sehingga dipilih menjadi moderator. Adapun kehadiran mereka di sana adalah hasil pilihan langsung dari Komisi Pemilihan Umum dan dua tim sukses kedua calon presiden.

Ira Koesno salah satunya. Dia dikenal sebagai mantan jurnalis Liputan6 SCTV dan telah banyak terjun langsung di berbagai debat kandidat. Menjadi moderator jelas bukan pertama kali baginya. Tahun 2017, dia pernah dipercaya menjadi moderator dua debat calon gubernur dan wakil Gubernur DKI 2017.

Saat menjadi moderator cawagub DKI tahun 2017, dia berhasil membuat Sandiaga Uno benar-benar terkesan. Gaya bicara serta pembawaan Ira yang kharismatik memancing perhatian banyak orang sehingga banyak yang gagal fokus.

Tak hanya Ira saja yang layak mendapat pujian. Imam Priyono pun merupakan jurnalis TVRI yang telah bergabung sejak tahun 2010.  Bahkan, dia juga pernah mendapat Anugerah KPI dalam kategori presenter berita terbaik tahun 2016.

Kira-kira bagaimana aksi Ira Koesno dan Imam Priyono dalam debat Pilpres pertama malam hari ini? Mampukah mereka membawakannya dengan baik sehingga menjadi momen yang tak terlupakan? Jangan lupa saksikan malam ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers