Avriellia Shaqqila-Fatya Ginanjarsari Penuhi Panggilan Polda Jatim Hari Ini

0

Menyusul Vanessa Angel, beberapa artis juga menjalani pemeriksaan di Polda Jatim terkait kasus prostitusi online. Hari ini, Kapolda Jatim memanggil dua nama yaitu Avriellia Shaqqila dan Fatya Ginanjarsari untuk dimintai keterangan.

Fatya terlebih dulu hadir di kantor Polda Jatim, tepatnya sekitar pukul 13.00 WIB. Mantan finalis Putri Indonesia itu sempat bertemu dengan awak media namun menolak memberikan keterangan apapun. Saat itu dia datang seorang diri memenuhi panggilan penyidik.

Fatya Ginanjarsari via wowkeren

“Iya sendirian aja,” ungkapnya singkat saat dalam perjalanan memasuki ruang penyelidikan. “Nanti saja ya wawancaranya, setelah pemeriksaan,” lanjutnya.

Sementara itu, Avriella hadir sekitar pukul 16.00 WIB. Namun bukan untuk menjalani pemeriksaan, Avriella datang untuk memenuhi panggilan wajib lapor. Pihak Polda memang menetapkan hari Senin dan Kamis sebagai waktu wajib lapor untuk model tersebut.

Avriellya Shaqqila (Instagram/avriellia.shaqqila)

Pihak kepolisian sendiri memang melakukan pendalaman dalam kasus prostitusi online. Sehari sebelum Avriellia Shaqqila dan Fatya Ginanjarsari datang ke Polda, Vanessa Angel telah resmi ditetapkan sebagai tersangka karena kedapatan bertindak aktif sebagai pihak yang mencari pelanggan.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers